Sabtu, 07 Juli 2012

PUISI...

Apa yang kan kutulis
Aku tak tahu harus menulis apa
Apakah A
Apakah B
                                                                                           Apakah C
Atau apa?
Aku bukan pujangangga
Aku juga bukan penyair
Aku hanya manusia tanpa nama
Tanpa jabatan dan kehormatan

Aku masih tak tahu harus menulis apa
Apakah harapan
Apakah tujuan
Apakah mimpi
Atau hanya Ilusi
Aku bukan barang yang dijual
Aku juga bukan sampah yang terlantar
Aku hanya manusia bersimbah dosa
Meminta ampun pada yang kuasa

Lagi, aku masih belum tahu apa yang akan kutulis
Aku sudah memegangnya
Pensil tercantik yang pernah kubeli
Tapi apa yang bisa kutulis
Garis lurus
Bulatan bulatan
Segitiga
Atau kata kata indah yang masuk akal
Aku tak tahu dan tak ingin tahu.
Oleh : Dewi R

1 komentar:

Nama :
Umur :